Mengenai Saya

Foto saya
mojokerto, jawa timur, Indonesia
hargailah.......waktu. agar tak ada sesal dalam hidup mu

Pengikut

Selasa, 29 November 2011

MUNGKINKAH....


Aku disini terbakar, oleh rasa rindu dan cemburu
Tapi kuhadapi semua rasa sakit ini dengan mengingat senyummu
Aku disini tersayat, oleh detik putaran waktu
Tapi kuhadapi dinding waktu ini dengan mengingat suaramu
Kekuatan cintaku, tak akan habis tercipta hanya dengan setetes harapan
Jangan kau hapus harapan itu, karena ku sedang melangkah menuju hatimu
Kupanjatkan doa padaNya tuk selalu menjaga jiwa ragaku yang melangkah
Tunggu aku di gerbang hatimu, ku akan tiba dan melangkahlah bersamaku
Kupersembahkan seluruh pengorbananku, untuk disampingmu selamanya
Kubersumpah, kau lah kebahagiaan abadiku
Kupersembahkan seluruh hidupku, untuk menjagamu selamanya
Kubersumpah, kau lah cinta terakhirku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar