Mengenai Saya

Foto saya
mojokerto, jawa timur, Indonesia
hargailah.......waktu. agar tak ada sesal dalam hidup mu

Pengikut

Selasa, 29 Juni 2010

cerpen hasil karya aq a

Sebatas Mimpi

Mendung memayungiku saat aku berangkat kuliah.Sekuter kesayanganku selalu menemaniku kemanapun aku pergi.Pukul 07.00 WIB aku berangkat ke kampus dengan mengendarai secuter yang sudah menemaniku sejak aku SMP.
Di sepanjang jalan yang sudah aku lewati secuter merupakan kendaraan yang paling di asingkan.dalam bahasa kerennya biasa orang menyebutnya tunggangan yang katrok.Mobil mewah, motor yang keren-keren salib menyalib melaju kencang meninggalkan aku jauh di belakang.
langit semakin gelap,berselubung mendung,jarak kampusku masih jauh,hatiku bingung,aku membayangkan jika aku telat aku pasti tidak boleh masuk ke kelas,karena mata kuliah hari ini merupakan jamnya seorang dosen yang judes,nyebelin dan bawel.
sesuatu yang tak ku harap datang,,di barengi kilat dan petir yang menyambar-nyambar.hujan deras mengguyur,bajuku yang lungset karena tidak pernah aku setrika, semakin lusut terkena guyuran air hujan.lama ku menunggu,badan menggigil berselimut baju yang basah kuyup.pikiranku semakin tanpa arah,saat aku membuka tas ku,tugas yang sudah aku kerjakan semalam suntuk,basah dan robek.lama ku menunggu di tempat aku berteduh hujan tak juga reda.kulihat sebuah jam tangan yang tidak bermerek yang melilit di tanganku sudah menunjukkan jam 07.45 WIB.Itu berarti tinggal lima belas menit lagi kuliah jkam pertama akan masuk.
tuhan aku bingung..........
aku gak kuat...........
tanpa sadar aku berkoar yang sangat keras hingga membuat orang- orang yang berteduh di dekatku kaget dan mengarahkan pandangan matanya ke arahku sinis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar